aku akan jadi Ummi .. Ibu .. Bunda.. Mamah .. :)

Minggu, 13 September 2009

..Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan...

.--------------------------------------.

lagu itu selalu sukses buat ak nangis.
inget semua ttg IBU !
yaa.. begitu banyak dosa aku buat ke ibu..
begitu byk kata "ah, dan celoteh berdosa" yg aku keluarkan untuk ibu.
hfftt,. astagfirullah!! ibu, maafkan aku :(

waktu aku lahir dr dunia ini?
gmna ya perasaan mereka?
pertarungan IBU?
perjuangan IBU?
ak pun akan melewati hal seperti itu nantinya.. InsyaAllah .. amien ! :)
ibarat mengeluarkan bola basket dalam lubang hidungmu..
subhanallah! Yaa Rabb, Kau begitu SEMPURNA !

terakhir jalan kemarin ke Toko Murah bareng adeku..
ak gg bosan naik turun tangga ma adeku..
penuh! padat!
di depanku ada pasangan suami istri yang jalannya SUBHANALLAH LAMA BGTT.. :(
sempat bergerutu sndiri dlm hati, astaghfirullah ! :(
Sempat kuserobot mereka, dan ternyata yang kulihat,
si istri lagi hamil tua.. aku maluu bgt..
si suami dengan setia memegangi pundak istri,
sedangkan istrinya perlahan sekali melangkahkan kaki, turun dr tangga sambil memegang perutnya..
Tampak sekali kalo mereka was2,,
Subhanallah! Sebegitu hebatnya Calon Ibu menjaga bagian hidupnya dari dalam..
dan suatu saat nanti, aku akan mengalami hal itu juga.. amien. ! amien Yaa rabb!

Aku Yakin Seyakin2nya hatiku!!
Ayah Ibuku pun pasti juga begituu!

Sekarang adalah sekarang, yang ak rasa, ak PERNAH Merasakan kasih sayang mereka dan akan TETAP TRS merasakan kasih sayang dan Cinta mereka ke aku !

Biarlah perjalanan hidupku yg akan mengajari ku ttg segala hal yg tidak kuketahui sebelumnya!

aku akan menjdi seorang ISTRI dari SUAMI yg Sholihah! Suami yang mampu bawa aku ke jalan yang benar! suami yang mampu ajak aku semakin dekat dengan Sang Cinta! Suami yang senantiasa lindungi dan ajarkan aku ttg segalanya! :)
amien..

dan aku akan menjadi seorang Ummi, Ibu, Bunda, Mamah dari buah hatiku. dari bagian hidupku..
Seandainya saja Tuhan izinkan aku menjadi Wanita Sempurna, akan kusayang anakku lebih dari aku menyayangi diriku sendiri!!
Akan kurawat bagian dari diriku itu semenjak dari rahimku!!
Tak akan kubiarkan ia jauh dari aku!!
Tak akan kubiarkan ia jalani hidupnya SENDIRI disaat dy benar2 butuh dukungan dari seorang IBU!!
Dia pasti akan cantik , imut , manis , atau tampan , gagah , dan gemesiinn !! :)
Akan kuajarkan dia banyak hal .
Bukan hanya belajar membaca , menghitung , warna , atau semacamnya,,
tapi kan kuajarkan juga ttg membaca keadaan sekitar, membaca suasana hati org,
dan banyak hal lainnya!!
Dari awal aku akan mempersiapkan dirinya untuk mengahadapi kejamnya dunia!

Yang akan ttp trs ku lakukan buat dia, calon buah hatiku!
Aku akan tetap trs berusaha buat dia, ada buat dia, dan tetap trs mengajarinya ttg indahnya dunia :)

Hmm..
semoga dari rahimku, akan lahir seorang buah hati yang sholeh sholehah, cerdas, bijaksana, dan baik agamanya! Satu Lagi, yang pasti akan "setampan dan semanis" Ummi dan Abinya :)
Amien ..

yaa Rabb, Kau Maha Mendengar! :)




0 komentar: