aku

Kamis, 14 Januari 2010

a k u .
rangkaian 3 huruf menjadi 1 kata .
memiliki banyak makna .
yg terkadang aku sendiri pun belum bisa menebak siapa aku .

masih mencari dan terus mencari siapa aku sebenarnya .

terkadang bisa menjadi aku yang begitu pendiam, tak banyak bicara.
hanya satu senyum simpul merias wajahku.
trkadang kupakai watak aku ini dalam kehidupan yg baru,,
langkah awalku mencari celah di alam baru .

mencari lagii.. watak aku selanjutnya..
sosok periang.. murah senyum.. berbagi.. dan cerewet..
itu yang mereka kenal ..
celoteh2 tidak berbobot ku hanya kulontarkan kepada mereka yang ada di hati kuu
wlaau hanya cacian dan cemohan nakal dari mereka ,
tapi aku menikmatinya..
menikmati tawa mereka..
ya.. ada bahagia yang tak tergambarkan ketika aku melihat mereka tertawa dan bahagia karena hadirkuu ..
tapi dengan watak aku yang ini, semua menuntutku untuk selalu tersenyum dan berbagi

padahal ..
masih ada watak aku yang suka tersenyum sendiri
menyanyi2 tak jelas sesuai perasaan hati
di kamar.. duduk dibelakang jendela..
ya.. seperti itulah..
menangis.. tersenyum.. menangis..dan menangis..
menikmati aliran nafas yang teratur,
tak tahu kapan nafas ini berakhir,
merasakan betapa aku butuh mereka
hadir di samping aku
menguatkan langkahku
genggam tanganku,
bisikkan kata-kata penyemangat hatiku..

hah.
terkadang cobaan-cobaan itu datang bergantian
menertawakanku karena terlalu lambat menyelesaikannya..
mengejekku karena terlalu lemot dan banyak pikiran

Ya Allah,
tunjukkan aku siapa aku sebenarnya.
luruskan langkahku menuju jalan ridhoMU.
tegarkan hatiku dalam setiap maslaah yang Kau beri
aku yakin aku bisa.,.
karena aku punya Engkau yang begitu HEBAT dan SEMPURNA..

aku ..
masih menunggu dia,,
agar aku tahuu siapa aku sebenarnya karena dia..

*love you..


*miss D*

0 komentar: