beri saya kesunyian

Selasa, 15 Juni 2010

Cinta ALLAH membuat saya melihat tanpa mata … mendengar tanpa telinga … berbicara tanpa kata..
Ya ALLAH … jika boleh saya meminta, saya tidak ingin menangis lagi karena takut saya, saya tidak ingin luka lama itu kembali, saya sangat tidak ingin bersentuhan dengan basahnya darah yang harus saya lap dan keringkan dari hati saya, saya tidak akan sanggup lagi mengucurkan keringat karena trauma saya kembali datang dan datang lagi, saya tidak ingin duduk disudut kamar saya lagi dengan sesak napas yang panjang, saya tidak ingin lagi dan lagi harus bercucuran airmata dengan tubuh menggigil seperti kemarin…
Ya ALLAH, cukuplah luka yang kemarin dan jangan pernah ia datang lagi dalam bentuk kenangan sekalipun, dalam bentuk bayangan berlalupun … saya tidak akan sanggup mengejar matahari sekedar untuk menghangatkan tubuh saya, sekedar mengeringkan sayatan sayatan dihati saya, sekedar menghangatkan lembabnya sajadah saya…
Ya ALLAH, jadikan luka yang kemarin yang terakhir untuk saya … saya hanya ingin memiliki ENGKAU yang tidak akan melukai jiwa dan raga saya, hanya ENGKAU, saya ingin berhujan hujanan dibecek halaman rumah saya untuk menikmati air kehidupanMu, saya ingin berlari diantara pematang sawah milikMU sambil membentangkan tangan saya dan menghirup napas yang ENGKAU pinjamkan, saya hanya ingin merebahkan diri saya diatas sajadahMU, merebahkan hati dijiwa yang sunyi berdua saja denganMU…
Ah saya sangat merindukan ALLAH [*meneteskan airmata] … 
irhamnna ya ALLAH, irhamnna !! hanya ENGKAU tempat saya mengadu bukan yang lain, 
berilah saya kesunyian agar hamba mampu menjadikan diri saya sebagai HAMBA :) 



Ya Allah, saya sangat bersyukur karena Engkau memberikan saya keempatan merasakan luka di hati yang parah, sayatan2 yang dalam, mengucurkan darah, dan sangat sulit untuk dikeringkan..
luka yang membuat saya memahami, menyadari sepenuhnya, cinta sejati itu hanya miki Allah.
 Hanya Allah yang tidak akan pernah menyakiti kita.. 
yang mencintai kita dengan tulus…

Saya mencintaiMu, Allah…


balikpapan, 16 Juni 2010
00.18 *bintangkecil

0 komentar: