Kamis, 17 Juni 2010

Sayang, maafkan saya, maafkan saya yang terus terusan menyakitimuu, yang terus-terusan membuat amarahmu semakin membludak, maafkan saya yang belum kunjung bisa meredam segala amarahmu, maafkan saya yang tak pandai mengutarakan semua kepedihan dan penyesalan atas kejadian beberapa hari ini.. MAAFKAN SAYA.. bahwa saya JAUH dari sempurna, bahwa cinta itu tidak pernah ada yang abadi… saya bisa berpikir jernih lagi bahwa saya telah membuat orang yang saya cintai berada di tempat yang sakit, bahwa saya tidak bisa memaafkan diri saya sendiri atas cinta yang tak sempurna yang telah saya berikan, bahwa saya harus berpijak dibumi tempat saya berdiri saat ini, saya takut melihatmu pergi dan berlalu… saya takut ruang ini kembali hampa dan rindu ini tak akan terobati... maafkan saya..
Hanya pada saat kita berani mengucapkan selamat tinggal.. kita bisa berpikir jernih, karena kita harus tetap berdiri tegak, DEALOVA tak akan lagi bersendandung… elegi kali ini harus berakhir, dan saya masih ditepi jalan menatap punggungmu berlalu, tanpa menoleh, kau acuh.. MAAFkan saya yang tak sempurna…
entahlah, perpisahan "sementara" kah yang kau pilih atas semua yg menjadi batu beberapa hari inii..
jujur, saya tak sanggup! karena saya belum pernah belajar tanpamuu..
maafkan saya.. T,T

balikpapan, 21 Juni 2010. 11.35
teruntukmu bintanghatiku, abiikutersayang!

0 komentar: