Selasa, 18 Mei 2010



aku akan menembus hujan yang tak kunjung reda saat aku mendengar kau terbaring sakit
aku akan berlari ratusan mil meski kaki ku tak mampu saat aku mendengar kau ingin aku disisimu

aku akan membawakan air ditanganku saat kau haus di padang pasir

aku akan menyediakan kelembutan saat kau menatap ke dalam kedua mataku

aku akan menjagamu seperti benteng melindungi kerajaannya

aku akan menghangatkanmu seperti matahari di pagi hari

aku akan menyejukkanmu seperti pohon rindang untuk berteduh


aku akan menyayangimu seperti hati mendekap cinta
aku akan menggenggam tanganmu saat kau berada disisiku
aku akan membasuh wajahmu saat peluh membasahimu

aku akan mendekapmu saat kau pulang dari perjalanan panjang


aku akan mencium keningmu saat rinduku telah terobati
sungguh, aku menginginkanmu lebih dari hasrat ini
tetaplah bersamaku,
mengarahkan hidup
dan membimbing aku

sedetikpun tak pernah terlintas melukai dan meninggalkanmu


aku mencintaimu seperti air hulu merindukan hilir



*
balikpapan, 18 Mei 2010
Sri Widyawati..
spesial untuk : Denny Michael Lolowang-ku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maka sih sayang!!!!!
i love you!!!
*denny michael lolowang