salahkan aku...

Selasa, 25 Mei 2010

entahlah.
2 hari ini tak henti hentinya air mata ini terus mengalir
bodohnya..
kenapa trs memikirkannya..
ak harus sehat! ak harus sembuh!

sakit ini terus menggerogotiku,
Ya Allah, sakiiiitt sekalii.
air matakupun tak kunjung menahannya..
maafkan aku yg tak bisa mnjaga pemberian terindahMU

di saat seperti ini,
kenapa perasaan ini merayap Ya Rabb..??

salahkah aku???
jika aku mulai menyayangi dan merindukan SOSOK mamah dan papah yg pernah kau kenalkan???
iya. ak tau aku salah..
kenapa ak "curi start!"
kenapa ak pnya niatan ANEH untuk bisa kenal dengan keluargamu lebih dulu..
ak bingung.ragu..
salahkah aku???
yg perlahan ingin kenal dan bisa tau ttg mereka..
ak sayang KAMU , dan aku ingin bisa sayang semua ttg kamu dan bagianmu..
pernahkah kau paham akan inginku itu??

Ya Allah,,
perasaan sayang ke mereka itu sudah ada..
perasaan jd bagian dr mereka itu sudah hadir..
tp kenapa hati ini Kau bolak balikkan lagi Ya Allah??
kenapa di saat ak bisa hadir benar2 di tengah mereka,
seakan semua malah memusuhiku..????
apa salahku??
kenapa mereka satu persatu menawarkan "perlahan menjauh" dr nereka
Ya Allah,
pertanda apa ini Ya Allah..
di saat aku yakin dia lah pilihanMU,
kenapa kondisi keluarga yang seperti ini???
pertanda apa ini Ya Allah??
dalam do'aku,
tak henti hentinya aku selalu berdo'a yg terbaik untuk ku dan untuk nya..
untuk ku, keluargaku, untuk nya, dan keluarganya..

Ya Allah.. jika dia jodohku dan baik untuk ku maka dekatkanlah aku padanya....

dan jika dia membawa mudhorot bagiku maka jauhkanlah dari ku ya Allah...

jangan biarkan hati ini larut dalam dunia ini kecuali untuk beribadah padamu...

untukmu
yg selalu kusebut namamu dalam bingkai do'a terindahku
ak selalu merindukanmu untuk menjemputku. dan segera membangun istana surgaNYA..

untukmu
yg selama ini kuharapkan kan jadi imamku..
ak merindukan hadirmu..

Balikpapan, 25 Mei 2010
Sri Widyawati - 09.17

0 komentar: